Kabar Gembira ! PPDB Tahun Pelajaran 2019-2020 Dimajukan

Assalamu’alaikum….

Apa kabar adik-adik kelas VI Sekolah Dasar?  Berjumpa kembali di website SMPIT Thariq Bin Ziyad.

Karena kalian sekarang sudah berada di kelas VI SD, tentunya kalian sudah mulai berpikir untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, bukan? Nah..ada kabar gembira nih.  Sekarang SMPIT Thariq Bin Ziyad, sekolah yang tentunya tidak asing lagi terdengar di telinga kalian, akan memajukan  pendaftaran calon peserta didik baru untuk tahun pelajaran 2019-2020.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 21 Desember 2018 dan berakhir 16 Februari 2019.  Ayo buruan jangan sampai ketinggalan karena kuotanya terbatas lho….Sudah tahu cara mendaftarnya kan?

SMPIT Thariq Bin Ziyad menggunakan sistem pendaftaran daring (dalam jaringan) atau bahasa kerennya online. Sistem pendaftaran online akan aktif hari Jum’at tanggal 21 Desember 2018 pukul 00.00.  Saat ini sistem belum bisa diakses.

Untuk melakukan pendaftaran, kalian bisa masuk ke alamat website sekolah ini yaitu www.smpit-tbz.sch.id lalu klik tulisan yang berkedip-kedip di halaman muka maka kalian akan diarahkan ke halaman pendaftaran.  Atau kalian bisa langsung masuk ke alamat ppdb.smpit-tbz.sch.id.

Ada prasyarat penting sebelum kalian melakukan pendaftaran, yaitu pastikan kalian atau orang tua kalian memiliki alamat surel (surat elektronik) atau populer dengan sebutan e-mailE-mail ini sangat penting agar sistem dapat melakukan komunikasi dengan kalian, misalnya menyampaikan notifikasi (pemberitahuan/balasan) atas pendaftaran yang telah kalian lakukan, dan sebagainya.  E-mail sebaiknya milik salah satu dari orang tua kalian, ayah atau ibu.

Demikian sekilas informasi PPDB 2019-2020.  Semoga kita bisa ketemu di sekolah keren, SMPIT Thariq Bin Ziyad.

Assalamu’alaikum……

Written by 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *