Sunday, 02 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

Banner “Thariq Bin Ziyad” di depan gerbang Tol Bekasi Timur

Sebuah banner besar sudah satu bulan ini terpampang di depan gerbang tol Bekasi Timur bertuliskan Open New Registration bersanding dengan banner-banner raksasa lainnya. Banner-banner besar tersebut saling berlomba mempromosikan produk-produknya termasuk LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM TERPADU “THARIQ BIN ZIYAD” yang mem”produksi” generasi Sholeh dan Cerdas. Keseriusan lembaga ini dalam membangun generasi-generasi Islam yang tangguh terbukti dengan keseriusannya mempromosikan lembaganya melalui banner raksasa. Dalam bahasa Al-Qur’an “fastabiqul khairat” , maka saat ini ada banner besar yang sedang mempromosikan kebaikan-kebaikan melalui LPIT Thariq Bin Ziyad.
Keberadaan banner tersebut juga sebagai bentuk pembuktian eksistensi salah satu lembaga pendidikan Islam terbesar di Bekasi ini. Thariq Bin Ziyad ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa semua bentuk media juga harus bisa dijadikan sarana penyebar kebaikan.
Selain eksistensi didunia nyata, Thariq Bin Ziyad juga berusaha eksis di dunia maya dengan adanya www.thariq.com. Eksistensi didunia maya menjadi penting karena gaya hidup masyarakat kini cenderung dan sudah mengarah ke era dunia digital. Orang tua di era digital tidak lagi perlu berkeliling mencari sekolah bagi anaknya. Namun cukup berada di depan komputer, searching, ketemu yang cocok baru sekolah itu dihubungi dan dikunjungi. Bahkan jika tidak ingin direpotkan bisa langsung melanjutkan duduk didepan komputer dan registrasi secara online. Kata anak zaman sekarang, “Hari gene masih manual ???… capeee deeeeh…”.
Walaupun era digital memiliki kekurangan dan kelebihan, eksistensi di dunia maya kini seakan menjadi keharusan. Jejaring sosial yang berkembang demikian pesat bahkan diluar dugaan sebagian pengamat IT menjadikan sebuah lembaga seperti Thariq Bin Ziyad juga harus (baca : wajib) memiliki alamat website, jejaring sosial, e-mail dll dengan diiringi informasi yang lengkap dan up to date.
Tuntutan itu pula yang menjadikan www.smpit-thariq.com lahir kembali setelah beberapa tahun mati suri. (SS) 

Post Terkait

3 Feb 2016

PERJUSAMI 2016

0 Komentar

KELUAR