Sunday, 02 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

“THARIQ CARNIVAL” Ajang Menggali Bakat Siswa-siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad

Pak Kalimi selaku Kepala Sekolah yang sedang membawakan Sambutan kepada Siswa-Siswi SMPIT Thariq Bin Ziyad (Dhiualhaq Salman Al-Farisi)
SMPIT Thariq Bin Ziyad- Thariq Carnival adalah salah satu event dari sekian banyaknya event di sekolah kami. Event ini diselenggarakan oleh Osis yang akan dilaksanakan setiap tahunnya.Tema Thariq Carnival 2016 adalah “Explore Millenium Years 2000-2999”. Event ini diadakan di sekolah kami sendiri tepatnya di Lapangan Basket + Futsal pada Senin-Selasa (25-26/4/2016).

Thariq Carnival ini mempunyai banyak tujuan. Salah satunya adalah menjadi mesin yang tugasnya adalah untuk menggali bakat -bakat yang dimiliki oleh siswa-siswi SMPIT Thariq bin Ziyad ini. Jadi saat sekolah kami di undang untuk acara O2SN / FLS2N kita sudah ada kandidat-kandidatnya. Tinggal di matangkan lagi untuk di seleksi.

Tentunya event yang baik, akan mengawali nya dengan cara yang baik juga. Dengan cara dan kebiasaan kami. Yaitu Tilawah Al-Quran yang diwakili oleh sahabat kita Anas dari kelas 7E  & Naya dari kelas 7… Baru setelah itu Pak Kalimi dan Bu Ulan membuka event ini dengan cara yang simbolis. Bismillahiraahmaanirrahim..

Hari pertama nya Full diisi oleh Lomba-Lomba seperti : MHQ, pensi, drama sunda, menghias mading, kaligrafi, recycle, pildacil, speech contest, workshop science, dan yang terakhir adalah enterpreneur. untuk MHQ, pildacil,pensi, dan speech contest akan diadakan babak seleksi, baru selanjutnya akan tampil di final untuk perebutan juara 1, 2, dan 3.

Tidak berhenti di situ, masih ada hari kedua yang akan diisi oleh pensi dan juga banyak bintang tamu yang keren-keren. Penasaran siapa orangnya? Let’s check it out…

Pertama, ada Fadlan dari kelas 8F yang akan perform Gitar yang lagunya berjudul “River Flows in You”. https://www.youtube.com/watch?v=lrF814OnFQ4
Lalu Kedua, 
ada Intan (8A), Nyimas (8B) dan Anandita (8B)
 yang akan Bernyanyi Payphone, Love yourself dan Price Tag.
.

Penampilan ketiga adalah kaka kelas kita Yaitu Ka Galeng dari 9E dan Vito dari kelas 8E dan juga Osis. Mereka mempersembahkan lagu dari Avenged Sevenfold yaitu Dear God.

Bintang tamu yang keempat adalah dari Ka Sabrina dan Ka Reva yang menyanyikan lagu Amnesia yang sekaligus menjadi penampilan terakhirnya di SMPIT Thariq bin Ziyad. Karena sebentar lagi mereka akan menjalani Ujian yang akan menentukan masa depan mereka. Kita do’akan ,Semoga saja Ka Galeng, Ka Sabrina dan Ka Reva diberikan Hasil ujian yang memuaskan Ya 
Allah.. Aamiin.

Ga cuma murid loh yang bisa jadi bintang tamu. Guru-guru kami juga bisa. Mereka adalah “SENAPAN”(Senandung Nasyid sedikit Persiapan). Kenapa nama icon nya seperti itu? Katanya sih memang tim ini sedikit persiapannya.. dan memang latihannya hanya beberapa kali saja disela-sela mengajar. Dan bisa dihitung dengan jari. SENAPAN adalah tim khusus yang dibuat Pak Guru yang anggotanya ada Pak Eko Pamuji yang suaranya sangat khas, ada Pak Eko juga, Pak Adi juga ada, suara beliau lantang dan cowo sekali, ada juga Pak Faisal yang menjadi pelengkap semuanya. 
Walaupun kita semua sudah terhibur, tetapi acara ini masih belum selesai sampai sini saja. Masih banyak lagi Kelas-kelas yang akan tampil di Panggung. Untuk pensi sendiri, terdapat juri-juri yang berbeda dari biasanya. 
– Juri yang pertama, yaitu juri yang  mempunyai bentuk fisik yang sedikit berbeda dengan juri yang lain, Unik gitu bentuknya, lucu juga, Itulah beliau… Pak Faisal Guru IPA SMPIT Thariq bin Ziyad.
– Juri yang kedua, yang mukanya imut, masih muda pula, dan punya banyak fans di Sekolah ini. Itulah dia Bu Airen. Guru BP/BK
– Inilah dia Juri yang terakhir, Yang bisa nebak nebak hobby kita, sifat kita, dan tebakannya selalu benar, juri yang dikagumi di sekolah ini… Itulah sosok dari Bu Wiwin… Guru BP/BK
 Berbeda dari biasanya ngga? Nih saya akan bagi fotonya jika kalian penasaran.

Dari paling kanan (Bu Wiwin, Bu Airen, Pak Eko, Pak Faisal)

Untuk Dokumentasi, Kami ada Pak Eko, Tim Osis, dan Tim Media (Pramuka). Setelah Pensi adalah Pengumuman Pemenang-pemenangnya.
Yaitu :
– Drama Sunda
  1. 8A
  2. 8B
  3. 7D
– Menghias Mading
  1. 8A
  2. 8F
  3. 7B
– Kaligrafi
  1. 8B
  2. 8A
  3. 8A
– Recycle
  1. 8B
  2. 7F
  3. 7G
– Workshop Science
  1. 7C
  2. 8F
  3. 8E
– Enterpreneur
  1. 8B
  2. 7C
  3. 7F
– MHQ
  1. 7A
  2. 7D
  3. 8E
– Pildacil
  1. 7A
  2. 7C
  3. 8A
– Speech Contest
  1. 8E
  2. 8A
  3. 7A
– Pentas Seni
  1. 8A
  2. 7G
  3. 7E
  4. 8C
Janganlah pernah PUAS dengan HASIL yang BAIK, karena MASIH ADA yang TERBAIK diantara yang BAIK itu. (ANA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR