Sunday, 02 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

SMPIT TBZ akan Launching Pendaftaran Online 2017

SMPIT Thariq Bin Ziyad mengembangkan layanan pendaftaran online untuk para pendaftar yang memiliki keterbatasan waktu karena kesibukan kerja dan sebagainya. Pendaftar cukup masuk ke website sekolah di www.smpit-tbz.sch.id, masuk ke menu Daftar Online dan mengisi formulir pendaftaran.

Setelah pengisian formulir pendaftaran selesai, pendaftar akan mendapatkan email balasan yang berisi username dan password yang menandakan bahwa proses pendaftaran telah berhasil. Karena itu, pastikan pendaftar memiliki email dan memasukkannya dengan benar. Username dan password akan digunakan oleh pendaftar untuk pencetakan bukti pendaftaran. Bukti pendaftaran harus dibawa ke sekolah untuk melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan mendapatkan kartu tes seleksi dari panitia.

Selain email pendaftar, informasi penting lain yang harus disiapkan adalah Nomor Induk Siswa Nasional/NISN. Orang tua yang akan melakukan pendaftaran harus memastikan mengetahui NISN putra putrinya. NISN tertera pada Kartu NISN yang berasal dari SD masing-masing. Dalam hal calon peserta didik tidak memiliki Kartu NISN, yang bersangkutan bisa menanyakan ke SD masing-masing untuk mengetahui NISN nya.

Sebagaimana diketahui bahwa pendaftaran calon peserta didik baru SMPIT Thariq Bin Ziyad tahun pelajaran 2017-2018 akan dibuka pada tanggal 2 Januari 2017 sampai dengan 18 Februari 2017. Bagi orang tua yang tidak memiliki perangkat komputer atau smartphone, dapat datang langsung ke sekolah, selanjutnya panitia PPDB akan membimbing melakukan pendaftaran.

Post Terkait

1 Komentar

Qurratul A, Sunday, 4 Feb 2018

Mengingat betapa sibuknya orang tua bekerja maka pendaftaran siswa secara online ini benar-benar memberikan solusi bagi mereka untuk mendaftarkan anaknya tanpa harus mengganggu jam kerja.

Reply
Rony Setiawan, Monday, 4 Nov 2019

bolehkah saya dikirim biaya seluruh pendidikan masuk pertama (pendaftaran, spp, gedung, buku, seragam dll)

Reply

KELUAR