Saturday, 29 Jan 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad

Let’s Have Fun at SMPIT Thariq Bin Ziyad

Bekasi (20/11) – SMPIT Thariq Bin Ziyad mengadakan Fun Futsal, Fun Cooking dan  Fun Crafting  pada hari Sabtu tanggal 20 November 2021.  Agenda ini digelar dalam rangka PPDB tahun ajaran 2022/2023 pada pukul 08.00 sampai selesai  dan diikuti oleh siswa kelas 6 SD Thariq Bin Ziyad PHP dan Jatimulya.

Acara Fun Futsal  dipandu oleh Bapak Ade Yasin Fadilah, S.Pd.I. dan secara umum dibuka di lapangan SMPIT TBZ dengan tendangan dari Kepala Program Al Quran yaitu Ustadz Munawar, Lc. Kemudian sambutan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan yaitu Ibu Annisa’a Sholehati, S.Pd. sekaligus sebagai ketua PPDB. Beliau mengatakan  bahwa seluruh peserta harus fun, kita akan bersenang-senang dan bahagia. 

 “Tujuan diadakan acara ini adalah agar peserta  bisa mengeksplor SMPIT TBZ dan tertarik untuk belajar di sini, “ katanya.

 Peserta Fun Futsal ada 25 siswa yang terdiri dari 2 tim dari SDIT TBZ PHP dan 3 tim dari TBZ Jatimulya. 

Sedangkan Fun Cooking dilaksanakan di kantin sekolah yaitu membuat dimsum. Semua bahan sudah disediakan oleh pihak SMP. Peserta acara ini ada 10 tim, satu tim ada 3 orang,  jadi total peserta adalah 30 siswa. Ibu Sri Maharani Candra C., S.Pd.dan Ibu Eti Maryati, S.Pd. yang memandu dan membimbing peserta di acara ini. 

Sedangkan peserta  Fun Crafting ada  7 siswa kelas 6 SD.  Mereka membuat  kalung masker dan konektor masker yang dibimbing oleh Ibu Ika Setyaningsih, S.Pd.  Panjang tali kalung masker adalah 80 cm dengan model mote berpola/non pola. Panjang tali konektor masker adalah  50 cm dengan model mote bunga. 

Tentunya acara ini sangat menarik dan menyenangkan bagi peserta didik apalagi siswa SD kelas 6. Come on let’s have fun and  join at SMPIT Thariq Bin Ziyad.

Eli Amalia (Tim media SMPIT TBZ)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR