Thursday, 06 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

SILATURAHIM DAN PENGAJIAN DENGAN WARGA SEKITAR

Dalam rangka mempererat jalinan  dengan warga sekitar, SMPIT Thariq Bin Ziyad menggelar silaturahim dan pengajian. Kegiatan diadakan di masjid sekolah pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022 pukul 08.00 malam sampai selesai dan  dihadiri oleh lima puluh warga sekitar sekolah, para pengurus DKM Masjid Nurul Iman,  para tokoh dan sesepuh dari masyarakat sekitar seperti Ustadz Imam, Ustadz Amin, Ustadz Juni, Ustadz Jajang dan Haji Saryono. Acara juga dihadiri oleh bapak guru dan karyawan SMPIT Thariq Bin Ziyad.

Kegiatan yang dipandu oleh Bapak Abu ini dimulai dengan sambutan dari kepala sekolah yaitu Ustadz Nur Kosim, Lc. Beliau  mengatakan bahwa mohon doa agar proses kegiatan pendaftaran siswa baru berjalan lancar dan sesuai target.

“Semoga acara ini menguatkan silaturahim yang selama ini sudah ada dan mohon maaf jika ada kesalahan perbuatan dan perkataan yang mungkin tidak berkenan. Juga semoga silaturahim ini tetap terjaga antara sekolah dengan warga masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Mohon doa untuk keselamatan dan kesehatan seluruh  civitas akademika SMPIT Thariq Bin Ziyad dengan pembelajaran seratus persen di semester ini. Sebelumnya di semester lalu sebanyak lima puluh persen kehadiran siswa,” lanjutnya.

Kemudian agenda berlanjut  dengan pembacaan surah Yasin yang dipimpin oleh salah satu tokoh dari masyarakat sekitar dan pengurus DKM Mesjid Nurul Iman yaitu Ustadz Imam. Lantunan surah Yasin yang begitu merdu, menggema dan menggaung dari mesjid Al Faruq SMPIT Thariq Bin Ziyad ke seluruh penjuru sekolah. Dilanjutkan dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Amin.

Acara diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Juni, agar Allah senantiasa melimpahkan keberkahan dan memberikan keselamatan dunia dan akhirat untuk SMPIT Thariq Bin Ziyad.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR