Sunday, 02 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

PERFORMANSI SISWA

Bekasi (6/2) – Dalam rangka PPDB tahap dua, SMPIT Thariq Bin Ziyad mengikuti bazar yang diselenggarakan oleh Komunitas UKM IKM Nusantara cabang Kota Bekasi di BTC Mall 2 Bekasi Timur. Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 28 Januari – 06 Februari 2022 melibatkan para pengusaha UKM di kota Bekasi seperti MusliMadani dan yang lainnya.  Termasuk dalam rangkaian bazar adalah berbagai acara kewirausahaan seperti praktek ecoprint dan cooking class.  Juga acara lomba seperti lomba mewarnai dan fashion show untuk tingkat Paud dan TK.

Pada hari Rabu tanggal 02 Februari 2022, menampilkan  performansi  siswa SMPIT Thariq Bin Ziyad yaitu  Dzulfaiq Ibrahimovic dari kelas 9G yang melantunkan ayat suci Alquran surat Al A’raf ayat 1-11. Juga menampilkan  Asfara Quaneisha Syafaziel dari kelas 9A yang membawakan speech yang berjudul The Best Way In Finding and Exploring Our Talent.

Dalam pidatonya, Asfara mengatakan bahwa we need to find things that we enjoy doing because talents are often things that we love. Talents does not always come with you when yu were born, it’s not always natural, it can be cultivated with passion, motivation, patience, and practice.

After you found your talent, the next thing you should do is explore it, it’s as important and as challenging as finding itIn whatever we do, we need to do it with maximum effort, or else our potential will just go to waste. You will find endless choices for you if you decide to explore your talents,” ujarnya.

The last thing to remember is that good things take time. Trust the process, your result will not betray your hardwork,” tambahnya. 

Acara juga diisi dengan pertunjukan pencak silat dari SDIT Thariq bin Ziyad Jatimulya yang sangat atraktif. 

Selain itu juga, Wakil Kesiswaan SDIT  dan SMPIT Thariq Bin Ziyad berkesempatan mempromosikan program  sekolah di panggung utama.

Pada hari Ahad tanggal 06 Februari 2022 penutupan bazar yang diisi oleh siswa SMPIT Thariq Bin Ziyad yaitu Atikah Khairunnisa kelas 9A dengan melantunkan ayat suci Alquran surat Annisa ayat 8-10. Dan saritilawah yang  dibacakan oleh Salma  Adinda dari SMAIT Thariq Bin Ziyad. 

Semoga dengan kegiatan ini makin mengenalkan SMPIT Thariq Bin Ziyad kepada masyarakat luas khususnya di Bekasi.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR