Sunday, 02 Oct 2022
  • Selamat Datang di website resmi SMPIT Thariq bin Ziyad
TUTUP MENU

Wakil SIT Thariq Bin Ziyad Menjadi Juara 2 Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Kabupaten Bekasi.

Bekasi (12/08/2022)- SIT Thariq Bin Ziyad kembali menegaskan eksistensinya di Kabupaten Bekasi. Hal ini didasari atas prestasi wakil SIT TBZ dari unit SMPIT TBZ yang menjadi Juara 2 lomba cerdas cermat wawasan kebangsaan tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2022.

Lomba cerdas cermat ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati hari jadi ke-72 Kabupaten Bekasi dan HUT RI Ke -77 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. Dari ratusan sekolah yang mengikuti lomba ini mulai dari babak penyisihan, semifinal hingga babak final, Alhamdulillah Tim dari SMPIT TBZ berhasil melaju hingga babak Final. Pada babak final yang berlangsung di gedung wibawa mukti (10/08/2022), Tim SMPIT TBZ berhasil menjadi juara 2 dengan skor 1200. Sedangkan Juara 1 lomba cerdas cermat ini di peroleh SMPN 1 Babelan dengan Skor 1500.

Lomba cerdas cermat ini langsung dibuka oleh kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi yaitu Carwinda. Final cerdas cermat ini juga dihadiri oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Carwinda mengatakan bahwa bagi para juara lomba cerdas cermat ini nantinya akan diberikan piala dan penghargaan yang akan diberikan langsung oleh Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Baca juga : Bulan agustus ini, wakil dari SIT TBZ menjadi Juara 2 cerdas cermat wawasan kebangsaan Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT RI ke 77

Baca juga : Pertemuan Forum Pondok Pesantren (FPP) Dengan Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi

Selamat kepada Tim SMPIT TBZ yang menjadi Juara 2 lomba cerdas cermat tingkat Kabupaten Bekasi Mudah-mudahan prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi bagi ananda untuk terus belajar agar wawasan ananda tentang Indonesia khususnya Kabupaten Bekasi semakin luas. Aamin (fr)

Simak video : Babak Final Lomba Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan Kabupaten Bekasi

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR